Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo, Keliling Pantau Situasi Kamtibmas dan Imbau Masyarakat Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta terus meningkatkan patroli bersepeda untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat terlebih dalam mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas dan himbauan Prokes, Kamis (24/11).

Ditempat terpisah, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK, mengatakan patroli bersepeda personel Samapta ini tidak lain sebagai pelaksanaan tugas rutin kepolisian untuk menjaga situasi kondusif kamtibmas wilayah hukum Polda Gorontalo.

Teguh menyebut, sebanyak 8 personel Samapta dengan bersepeda setiap waktu melakukan patroli keliling di pusat-pusat kota/Kabupaten dan tempat keramaian untuk mewujudkan kamtibmas di Provinsi Gorontalo.

“Selama pelaksanaan patroli, personel juga senantiasa melakukan dialogis dengan masyarakat guna mengingatkan pentingnya menjaga Kondusifitas Kamtibmas,” katanya.

Dikatakan juga, Selain memantau perkembangan Kamtibmas, personel Samapta juga tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi Protokol kesehatan.

“Himbauan Prokes tak lupa kita gelorakan kepada masyarakat, dimana hal ini masih menjadi perhatian pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x