28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Berikan Wejangan Kepada lulusan Sespim TA 2022

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H, S.I.K., M.Si, didampingi Waka Polda Gorontalo, Karo SDM, Dir Intelkam (diwakili), Dir Reskrimsus, Dir Reskrimum, Dir Pamobvit beserta Bhayangkari menerima 4 pamen lulusan Sespim Polri yang bertempat di Rupatama Polda Gorontalo. Rabu (23/11).

“Selamat kepada 4 personil yang sudah lulus Sespim polri dan Selamat datang di Gorontalo, selamat bertugas disini, semoga sukses menjalankan misi organisasi. Penempatan dimanapun sama saja, tidak jadi masalah 
yang penting kalian kerja dengan baik.” ucap Kapolda Gorontalo dalam arahannya.

Irjen Pol. Helmy Santika menjelaskan tujuan dari kegiatan ini, untuk memotivasi para Perwira yang baru saja dilantik sebagai lulusan sespim, agar dapat lebih semangat dan dapat menambah bekal menjadi seorang pemimpin baru.

Keempat perwira tersebut, juga diingatkan bahwa nantinya akan menjadi Pemimpin, yang tidak hanya sekedar memiliki pangkat dan jabatan tinggi, namun mampu menjalankan berbagai tugas yang diberikan dan dibebankan.

“Seorang pemimpin harus bisa merangkul anggotanya dan melayani masyarakat, serta harus memiliki kapasitas dan kapabilitas dalam leadership action, menjadi teladan dan berani mengajak pada kebaikan, mampu membawa ke arah yang lebih baik.” tutur Kapolda Gorontalo

Ditempat yang sama, Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi, MH selaku Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, juga mengingatkan kepada 4 personil yang sudah lulus Sespim polri itu, agar jangan terlibat dan melibatkan diri dalam hal-hal yang ilegal, jangan contoh yang tidak bagus, jadikan pengalaman supaya kita tidak melakukan itu.

“Mari kita saling menjaga supaya organisasi di Polda Gorontalo ini,bisa berjalan dengan baik”tutup Alumni Akpol lulusan 1989.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x