28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dalam Pemberian Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Kepada Personil, Waka Polda Pimpin Sidang Dewan Penghargaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Wakil Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi, MH menghadiri sidang dewan penghargaan, tanda jasa, dan tanda kehormatan yang bertempat di Rupatama Polda Gorontalo. Rabu (23/11).

Kegiatan ini dilaksanakan sejalan dengan kebijakan pimpinan Polri yang telah mencanangkan program prioritas Kapolri dengan transformasi menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan), khususnya terkait dengan upaya untuk menjadi sumber daya manusia Polri yang unggul di era Police 4.0.

Adapun yang hadir pada kegiatan tersebut, yakni Irwasda, Karo SDM, Kabid Propam dan Kabid Kum Polda Gorontalo
Waka Polda Gorontalo mengatakan tanda kehormatan dan tanda Jasa yang akan diberikan atau dianugerahkan kepada Personil Polda Gorontalo sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan.“ Tanda Kerhormatan dan tanda Jasa diperuntukan bagi para Personil Polda Gorontalo yang dalam waktu yang cukup lama untuk setia terhadap Negara, cakap dan rajin dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat dijadikan sebagai teladan bagi Personil yang lain.” tambahnyaPenyematan tanda penghormatan ini sebagai sebuah dasar dan sebuah motivasi agar terus maju dengan sebuah tekad agar hari ini bisa lebih baik, pemberian penghargaan ini melalui seleksi dengan memperhatikan catatan administrasi, syarat ketentuan serta track record (rekam jejak) penerima. Para penerima diharapkan menjadi teladan bagi Personil lainnya. Serta memiliki semangat dan pengabdian yang lebih tinggi lagi. tutup Alumni Akpol lulusan 1989.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x