PEMOTONGAN TUMPENG OLEH KAPOLDA GORONTALO WARNAI HUT BRIMOB POLRI YANG KE-77

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si menghadiri syukuran HUT Korps Brigade mobile Polri ke-77 tahun 2022 di Mako Sat Brimob Polda Gorontalo, Desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo,
Senin (14/11/2022).

HUT Brimob ke-77 tahun 2022 ini mengambil tema “SETIA, BERANI, IKHLAS BERBAKTI UNTUK NEGERI”.

Syukuran tersebut ditandai dengan nasi tumpeng oleh Kapolda Gorontalo dan Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim yang didampingin Dansat Brimob Kombes Pol. Muhammad Ridwan, SIK.

Kapolda Gorontalo dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke 77 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri.

“Selamat ulang tahun ke – 77 korps Brimob Polri, semoga seluruh personel korps Brigade Mobile diberikan kekuatan, kesehatan, dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah NKRI.” Ujar Helmy.

Irjen Pol. Helmy Santika juga mengatakan secara khusu memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas keberhasilan Koprs Brimob Polri dalam berbagai pelaksanaan tugas.

“Saya berharap kepada Bhayangkara sejati Korps Brigade Mobile Polri untuk terus menjaga dan meningkatkan kemampuan dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang akan dihadapi baik dalam menjaga keamanan NKRI maupun pengamanan agenda-agenda kegiatan nasional yang akan kita laksanakan bersama juga agenda Internasional seperti pengamanan pelaksanaan KTT G20 di Bali tahun 2022.” pungkas Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x