DINYATAKAN PURNA, AKBP LISMA DUNGGIO,BSC : BEKERJALAH DENGAN IKHLAS, SEHINGGA AKAN BERNILAI PAHALA DI HADAPAN ALLAH SWT

Tribratanees.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, “Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf yang sedalam dalamnya, memohon maaf setinggi tingginya dan memohon maaf setulus tulusnya atas segala kehilafan selama saya bertugas di Polda Gorontalo ini…Saya Mohon Pamit…Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…”.

Kalimat itu adalah untaian terakhir yang dilontarkan Polwan Senior Polda Gorontalo yang menjabat sebagai Wadir Pam Obvit Polda Gorontalo usai pelaksanaan apel rutin gabungan, Senin (31/10/2022).

Adalah AKBP. Lisma Dunggio,Bsc, perempuan kelahiran Gorontalo 58 tahun silam itu, yang dinyatakan Purna TMT (01/11/2022) setelah 36 tahun mengabdi sebagai anggota Polri.

Dalam sambutannya, Mantan Kabid Humas Polda Gorontalo ke-7 tersebut mengatakan, Polri merupakan abdi negara yang mempunyai batas waktu pengabdiannya, begitu pula di dunia ini ada pertemuan tentu ada perpisahan, purna tugas adalah hal yang merupakan suatu keniscayaan serta pasti akan dihadapi oleh setiap abdi negara.

“Telah banyak hal yang telah dilalui, baik suka maupun duka”.

Dihadapan seluruh personil polda Gorontalo, jebolan Sepa Polwan angkatan III tahun 1986 tersebut, mengungkapkan rasa syukurnya hingga menjelang purna masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Jika kita tidak bisa mengukir prestasi dalam institusi, setidaknya kita bekerja dengan ikhlas. Sehingga profesi sebagai abdi negara akan bernilai pahala di mata Allah SWT”.

Sebelum menutup sambutan terakhirnya, Srikandi Polwan yang matang dipenugasan wilayah papua 24 tahun silam itu menyampaikan beberapa petuah kepada seluruh Personil Polda Gorontalo pada umumnya dan seluruh Polwan pada khususnya.

“Tingkatkan Imtaq kepada Allah SWT, jaga kehormatan keluarga dan Institusi, cintai pekerjaanmu, cintai masyarakat serta Ikhlas dalam melaksanakan tugas”. tutup Lisma yang notabene telah mewariskan Tribrata kepada anak bungsunya yang sekarang menjabat Kanit Pidum Dit Reskrimum Polda Sumatera Selatan itu.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x