Melalui Silaturahmi, Kapolda Irjen Pol Helmy Santika Perkuat Sinergitas Polda Gorontalo Dan Satradar 224 Kwandang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan sinergitas Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH SIK MSi sambut hangat Dansat Radar 224 Kwandang Mayor Lek Janner Halomoan Silalahi S.T pada hari Rabu 02/11/2022.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Dir Samapta Polda Gorontalo, Wadansat Brimob Dan Wadir Polairud serta personel dari Satradar 224 Kwandang.

Kapolda Helmy Santika menyampaikan silaturahmi ini untuk memperkuat sinergi antara TNI-POLRI khususnya Radar Kwandang 224 yang di mana untuk menjalin kerja sama diberbagai hal, sehingga kedepannya bisa lebih mudah dalam berkoordinasi.

” Selain mempererat tali silaturahmi antar TNI-POLRI pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik sehingga bisa saling bahu membahu dan membangun kerja sama yang kuat baik Polda Gorontalo maupun Radar Kwandang 224,” ujarnya.

Di tempat yang sama Dansat Radar mengucapkan terimakasih atas sambutan baik Kapolda Gorontalo sehingga silaturahmi tersebut dapat berjalan dengan sangat baik. Dan tentunya ini juga untuk memupuk kembali sinergitas yang sudah terjalin lama antara Polda Gorontalo dan Satradar 224 Kwandang agar dapat meningkatkan kerjasama yang baik serta selalu terjaga.

” Semoga silaturahmi ini dapat mempererat sinergitas kinerja antara TNI-POLRI khususnya di Provinsi Gorontalo agar lebih erat dan profesional sehingga dapat menjadikan suatu wilayah lebih aman dan tetap terjaga ,” katanya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x