4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Dit Pam Obvit Polda Gorontalo, Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Kawasan Objek Vital

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada kawasan objek vital, personel Subdit Waster Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan patroli dialogis ke Waduk Bulango Ulu yang berada di Kab Bone Bolango, Kamis (27/10/2022).

Patroli tersebut dilakukan sebagai sarana koordinasi terkait sistem pengamanan dengan pengelola objek vital nasional.

Adapun personel yang bertugas melakukan Patroli Subdit Waster Ditpamobvit Polda Gorontalo yaitu Briptu Daud Hasan, Bripda Marvin, dan Bripda Rizky dengan dipimpin langsung oleh Panit 1 Subdit Waster IPTU Sarton Mohamad, SH.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan, SIK, MM membenarkan bahwa personel Subdit Waster melakukan patroli pada objek vital nasional (obvitnas) dan objek tertentu (obter) yang berada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Kegiatan patroli oleh Subdit Waster Ditpamobvit Polda Gorontalo merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di wilayah hukum Polda Gorontalo,” kata Slamet.

Dirinya juga menyampaikan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit berkoordinasi terkait sistem pengamanan yang dilakukan.

“Untuk Waduk Bulango Ulu Kab. Bonebolango Masih dilakukan Pengamanan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa di karenakan belum dilakukan Permintaan Pengamanan Objek Vital Secara Khusus Kepada Ditpamobvit untuk mengamankan kegiatan Proyek Pembangunan Waduk Bulango Ulu,” Terang Slamet

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x