28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Memasuki Masa Pensiun, Kabag Log Kompol Hercanus Serah Terimakan Jabatannya kepada Kapolres Pohuwato

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, memasuki masa pensiun di Kepolisian Daerah Gorontalo, Kabag Log Polres Pohuwato Kompol Hercanus Manangkalangi telah menyerahkan jabatannya.

Penyerahan jabatan Kabag Log tersebut dilaksanakan melalui upacara penyerahan jabatan di Lapangan Apel Mapolres Pohuwato yang dipimpin oleh Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono. Senin (31/10/2022).

Adapun jabatan Kabag Log yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Hercanus Manangkalangi diserahkan kepada AKBP Joko Sulistiono selaku Kapolres Pohuwato, dikarenakan jabatan tersebut masi kosong dan belum ada penggantinya.

Dalam arahanya, Kapolres Akbp Joko Sulistiono mengucapkan terima kasih kepada Kompol Hercanus  yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kabag Log Polres Pohuwato dan akan memasuki masa pensiun.

“Hari ini kita telah menyaksikan bersama serah terima jabatan dan juga pelepasan beliau yang telah mengabdikan diri sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya di Polres Pohuwato, saya ucapkan selamat kepada Kompol Hercanus Manangkalangi yang memasuki masa pensiun, juga saya ucapkan Terima kasih karena telah membantu saya selama tugas di Polre Pohuwato, semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan selalu terjalin silatutahmi.”ungkapnya

Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Pohuwato Akp Hanny I. Fentje juga mengatakan bahwa penyerahan jabatan tersebut dilaksanakan karena pejabat lama memasuki masa pensiun dan belum ada mutasi jabatan tersebut.

“Kompol Hercanus Manangkalangi sebagai pejabat lama Kabag Log Polres Pohuwato telah memasuki masa pensiunnya dan menyerahkan jabatan tersebut kepada Kapolres Pohuwato untuk sementara, sampai ada mutasi jabatan dari Polda Gorontalo,” ungkap Akp Hanny

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x