Tingkatkan Kemampuan, Polwan Polda Gorontalo Siap Hadapi Kejuaran Menembak Polwan CUP – 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tak seperti biasa, 16 polwan yang merupakan anggota polda dan polres jajaran melaksanakan kegiatan latihan menembak yang berlangsung di Lapangan Tembak Mako Brimob Gorontalo , jumat (25/8/2017)

Enam belas Polwan yang mengikuti latihan tembak tersebut sangat antusias dengan latihan ini.

Meski sebelumnya masing-masing telah mendapat pelatihan dasar menembak di pendidikan, namun kali ini mereka benar-benar dilatih secara khusus, sehingga kemampuan menembak mereka kembali terasah.

Pelatihan menembak yang dilakukan oleh polwan ini juga di dampingi langsung oleh kakor polwan Akbp Hj. Lisma Dunggio, Bsc

Akbp Hj. Lisma Dunggio, Bsc mengatakan latihan seperti ini sebenarnya rutin mereka lakukan. Namun, kali ini latihan dilakukan dalam rangka pelaksanaan kejuaraan menembak “ Polwan CUP- 1 Tahun 2017”  yang akan di laksanakan di jakarta.

Polda Gorontalo akan mengirimkan polwan pilihan yang mahir dalam menggunakan senjata sehingga dapat mengangkat nama Polda Gorontalo,”ungkapnya

Dengan latihan ini diharapkan kemampuan polwan dalam menggunakan senjata api semakin lebih baik dan selalu siap mengayomi dan melindungi masyarakat. Sehingga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat juga semakin lebih baik.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x