Patroli Rutin , Polsek kota Timur Kembali Amankan Puluhan Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak puluhan botol minuman keras (miras) berbagai jenis diamankan petugas Polsek Kota Timur, Puluhan botol miras tersebut diamankan petugas dari pedagang . Kamis 924/8/2017)

Kapolsek Kota Timur Akp Sutrisno ,SH mengatakan, operasi tersebut melibatkan Sabhara , Reskrim dan intelkam. Sasarannya para pedagang Miras yang diduga masih nekat menjual miras, walaupun sudah berulang kali dilakukan penindakan.

Ia mengatakan, razia ini digelar berdasarkan hasil dari laporan warga, terkait adanya warung yang diduga menjual miras yang dapat berdampak mengganggu ketertiban serta keamanan lingkungan.

Akp Sutrisno ,SH mengatakan bahwa selain razia anggota polsek juga melakukan Upaya preventif berupa imbauan Kamtimbas agar tidak memperdagang minuman keras lagi hingga sosialisasi ancaman pidana bagi yang terbukti menjual minuman keras sesuai perda juga terus dilakukan,” ujarnya.

Sedangkan untuk barang bukti miras yang berhasil diamankan oleh petugas, seluruhnya dibawa ke Polsek Kota Timur  dan kepada kedua pemilik miras di mintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan.

Di tempat lain, Kabid Humas Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK,MH mengatakan bahwa setiap operasi yang digelar ada jangka waktunya. Selain operasi khusus, juga ada operasi narkoba dan miras, serta operasi dengan target premanisme,”ungkapnya

” Kita akan terus gelar operasi dan razia secara rutin, khususnya untuk memberantas miras guna menciptakan wilayah yang aman,” tutup kabid Humas

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x