4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

JELANG PERESMIAN, KAPOLDA GORONTALO CEK KESIAPAN RS BHAYANGKARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang Peresmian, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika S.H., S.I.K., M.Si cek kesiapan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo yang berlokasi di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (06/10/2022).

Dalam pengecekan rumah sakit tersebut Kapolda di dampingi oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo Kombes Pol. drg. Mochamad Toto Sugiharto Sp. BM. M.A.R.S., dan Karumkit Kompol. dr Harry Kurniawan Sp. An, serta Personel Biddokkes bersama staf Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut Kapolda melakukan pengecekan dari masing-masing ruangan Rumah Sakit yang terdiri dari Instalasi farmasi, Instalasi awat jalan, Poli jatung, Poli saraf, Poli bedah, gudang, Laboratorium & Radiologi, ruang Ct scan, Ruang operasi, VIP dan Instalasi forensik.

Di sela sela peninjauan setiap ruangan, Kapolda Gorontalo memberikan sejumlah masukan terkait pelayanan kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan pasien karena merupakan elemen penting dari sebuah Rumah Sakit

“Peningkatan fasilitas pelayanan kesehatan sangat penting, sehingga mampu memberi manfaat yang maksimal bagi masyarakat,” Kata Kapolda Helmy

Lebih lanjut, Kapolda juga mengatakan pengecekan Rumah Sakit Bhayangkara dalam rangka untuk melihat langsung pelayanan dan fasilitas serta peralatan yang dimiliki Rumah Sakit Bhayangkara.

”Pengecekan ini juga bertujuan untuk mengecek fasilitas dan kesiapan dari Rumah Sakit Bhayangkara sehingga ketika diresmikan bisa langsung siap beroperasi,”katanya.

Peresmian akan dibuka oleh Kapolri dalam hal ini diwakili oleh Kapusdokkes Polri yang akan dilaksanakan tanggal 10 Oktober 2022 mendatang.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x