6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Hut Humas Polri Ke-71, Kabid Humas Polda Gorontalo Ajak Wartawan/Jurnalis Ikuti Lomba Menulis Artikel 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-71, Divisi Humas Polri akan menggelar lomba Menulis Artikel Berita untuk para jurnalis. Lomba ini bertemakan Apresiasi Kinerja Polri dengan sub tema Polri yang Humanis, Berintegritas dan inspiratif.

Diterangkan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, lomba menulis artikel berita ini merupakan rangkaian dati kegiatan hari ulang tahun HUT ke-71 Humas Polri dimana lomba tersebut diperuntukkan khusus untuk rekan-rekan jurnalis atau wartawan.

“Kegiatan lomba ini diselenggarakan dengan tujuan agar rekan rekan jurnalis dapat memberikan masukan dan kontribusi untuk kemajuan Polri demi mewujudkan Polri yang PRESISI (prediktif, tanggung jawab, dan transparansi berkeadilan), meningkatkan pelayanan kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. Pelaksanaan lomba sendiri, Divhumas Polri menyediakan hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para pemenang nanti,” ujar Wahyu diruang kerjanya, Kamis (06/10/2022).

Lebih lanjut Wahyu menjelaskan, untuk pendaftaran lomba tersebut dimulai dari 5 sampai dengan 18 Oktober 2022 mendatang dengan pendaftaran melalui website https://tribratanews.polri.go.id/. Hal-hal yang kurang jelas bisa langsung menghubungi Panitia melalui layanan WhatsApp : 088290161390 mulai pukul 09.00-17.00 WIB. 

“Dengan adanya lomba ini, Kami berharap para jurnalis khususnya di Provinsi Gorontalo dapat mengikuti lomba ini dan mendapatkan juara di tingkat Mabes Polri,” imbuh Wahyu.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x