6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DITLANTAS POLDA GORONTALO LAKSANAKAN OPERASI ZEBRA OTANAHA 2022 DENGAN MENGEDEPANKAN SIKAP HUMANIS

Tribratanews.gorontalo.polri- Polda Gorontalo, Direktorat Polda Gorontalo mengedepankan sisi humanis serta melakukan penindakan hukum secara selektif dan prioritas pada Operasi Zebra Otanaha 2022. Rabu, (05/10/2022).

Operasi Zebra Otanaha 2022 dilaksanakan selama 14 hari kedepan, dengan sasaran para pengguna kendaraan bermotor yang melanggar aturan berkendara dijalan raya.

Kegiatan Operasi ini digelar sebagai salah satu upaya penyadaran kepada para pengguna kendaraan bermotor agar lebih tertib dan taat aturan saat berkendara.

Pada saat di temui awak media Kasijemenopsrek Subditkamsel Kompol Abdul Rachman, SE., MH selaku Kaminops Zebra Otanaha 2022 menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini, supaya mengedepankan sikap simpatik serta humanis.

“Operasi ini bukan semata-mata untuk kepentingan aparat Kepolisian atau Pemerintah saja, tapi itu semua demi kepentingan dan kebaikan semua orang bahwa ketika masyarakat tertib dan patuh kepada aturan maka itu akan menyelamatkan banyak orang.” ujar Rahman.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x