6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Temui Siswa Sekolah, Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Ingatkan Pentingnya Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sudah menjadi rutinitas setiap hari, personel Patroli sepeda Direktorat Samapta Polda Gorontalo hadir ditengah masyarakat mengingatkan masyarakat untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan disiplin Prokes.

Dimana dalam patroli ini, personel menemui setiap masyarakat untuk dapat disiplin Prokes saat beraktivitas diluar rumah. Seperti halnya saat personel Samapta yang terlihat memberikan edukasi Prokes ke para siswa sekolah, Senin (03/10).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK, Dengan menemui siswa yang berada diluar sekolah, personel patroli tak lupa terus menggelorakan kepada siswa, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Dalam upaya mendukung pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19, Personel Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo ini tak henti-hentinya mengimbau kepada para pelajar agar tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

Diterangkan juga bahwa, Wabah Covi-19 saat ini belum berakhir. Oleh karenanya siswa diharapkan tetap disiplin akan prokes guna melindungi diri dan orang lain yang ada disekitar.

“Dengan adanya pandemi Covid-19 yang sampai dengan hari ini belum berakhir, kita harapkan seluruh masyarakat, terlebih kepada para sisa sekolah untuk dapat disiplin Prokes agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tuturnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x