Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Bhabinkamtibmas Brigadir Abdul Razak Cegah Radikalisme dengan Cara Sambang ke Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bukit karya Polsek paguyaman Pantai, Polres Boalemo, Brigadir Abdul Razak Mopili melaksanakan sambang Desa dan Door to Door System, serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Kamis 24 Agustus 2017.

Sambang ini selain dalam menciptakan situasi Kamtibmas, sambang ini juga dilaksanakan agar bhabinkamtibmas selalu menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat binaannya.

Dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, Brigadir Abdul Razak menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa selalu menjaga linkungan sekitar untuk tetap aman dan kondusif, serta apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan jangan langsung main hakim sendiri, segera laporkan kepada pihak kepolisian atau aparat pemerintah, agar masalah tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat, agar jangan mudah terpengaruh dengan ajakan oleh sekelompok orang yang ingin mempecah belahkan kesatuan dan persatuan yang selama ini kita jaga bersama-sama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x