6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Profesional Dalam Bertugas Kabag Binkar Biro Sdm Polda Gorontalo Berikan Arahan Kepada Polwan Dan Jajaran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Bertempat di aula Titinepo Polda Gorontalo telah di laksanakan Arahan kepada Polwan Polda Gorontalo dan jajaran pada hari Jumat 30/09/2022.

Pada kesempatan tersebut di hadiri oleh seluruh Polwan Polda Gorontalo dan jajarannya yang terdiri dari pangkat yang paling tinggi sampai dengan pangkat terendah di kepolisian.

Kegiatan ini di lakukan tak lain merupakan wujud perhatian pimpinan kepada seluruh polwan agar menjadikan Polda Gorontalo dan jajaran semakin lebih baik serta sebagai sarana bersilaturahim antar sesama polwan.

Dalam hal ini, AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si menyampaikan sebagai anggota Polri khususnya Personil Polwan agar lebih meningkatkan kepercayaan diri dan selalu memperhatikan perubahan yang ada pada organisasi tersebut.

” Sebagai anggota Polri khususnya Polwan memiliki tugas dan tanggung jawab yang sangat besar di samping bertugas menjadi anggota Polri selain itu juga melaksanakan tugas sebagai Bhayangkari bagi yang sudah menikah, oleh karenanya Polwan dituntut dapat meningkatkan kualitas dalam memberikan pelayanan,” katanya.

Lanjut AKBP Abdoel Harris, Polwan juga harus mampu menjalankan peran tersebut dengan baik serta memperlakukannya secara seimbang antara sebagai seorang Polwan serta Bhayangkari dan yang paling utama bisa bersikap Humanis antar sesama Polwan maupun masyarakat.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini Polwan Polda Gorontalo agar lebih disiplin dan memiliki tanggung jawab yang tinggi serta mematuhi aturan yang berlaku. Sehingga kedepannya Polwan bisa Profesional dalam menjalankan dan menjaga organisasi maupun diri sendiri,” tambahannya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x