6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Malam Hari

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengantisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo pada malam hari, Direktorat Samapta rutin melakukan Patroli keliling dan mendatangi warga yang masih berkumpul dan menyampaikan pesan kamtibmas, Jum’at (30/09/2022) dini hari.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK mengatakan bahwa patroli yang dipimpin oleh Komandan Regu Aipda Wawan Olii bersama anggota lainnya tersebut menyasar tempat berkumpulnya warga guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga agar senantiasa dapat menjaga situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Untuk kegiatan patroli rutin dilakukan, guna mencegah berbagai macam potensi terjadinya gangguan ditengah-tengah masyarakat khususnya pada malam hari.” ungkapnya.

Dikatakan Teguh, bagi warga yang ditemukan masih berkumpul hingga larut malam, petugas menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, guna mengantisipasi adanya permasalahan.

“bagi warga yang ditemukan oleh petugas masih berkumpul sampai larut malam, pada kesempatan itu, petugas menyampaikan untuk kiranya dapat membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing guna menjaga keselamatan diri dan mencegah terjadinya hal-hal yang mengarah ke tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x