Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Pertemuan Polres Boalemo dan Komisi 1 DPRD Kab. Boalemo, Bahas Insiden Terhadap Pemukulan Kepada Personil Kepolisian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (24/8/17), bertempat di ruang Tribrata Polres Boalemo, berlangsung kegiatan pertemuan silahturahmi antara Polres Boalemo dengan Komisi 1 DPRD kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho SIK, Wakapolres, Ketua Komisi 1 Dprd Kab Boalemo bersama anggota, kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kbo Lantas, baurmin Intelkam polres boalemo, serta Plh Kades Botumoito.

Pada pertemuan membahas tentang terkait insiden yang terjadi di lapangan sepak bola piloliyanga dalam rangka turnamen sepak bola gala desa, yang mengakibatkan salah seorang petugas keamanan mengalami patah tulang hidung, akibat tindakan brutal dari pemain Ps Botumoito.

Dalam hal ini, Komisi 1 DPRD meminta keringanan dari pelaku Pemukulan tersebut agar dapat di berikan penangguhan penahanan, namun permintaan tersebut tidak dapat di penuhi oleh pihak kepolisian karena demi kepentingan penyidikan.

Pada kegiatan tersebut juga, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pihak keluarga yang punya itikad baik terhadap masalah ini, disamping itu Kapolres Boalemo menjelaskan mengenai keamanan pelaku adalah tanggung jawab Kapolres, serta pihak kepolisian akan bekerja secara profesional sesuai dengan hukum yang berlaku.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x