Ingatkan Warga Untuk Taat Prokes, Dit Samapta Polda Gorontalo Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli dialogis rutin guna menekan angka kriminalitas serta mengimbau warga untuk tetap taat Prokes dan melakukan vaksinasi di puskesmas terdekat. Kamis, (29/09).

Patroli dialogis tersebut dilakukan 7 Anggota Turjawali yang dipimpin Aiptu Wawan Olii, guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas sekaligus mengingatkan warga masyarakat akan pentingnya Prokes.

“Patroli dialogis rutin kami lakukan, guna mengantisipasi dan meminimalisir adanya penyebaran Covid-19 maupun tindak pidana di wilayah Hukum Polda Gorontalo” ucap Wawan

Selain menjaga Kamtibmas, tim patroli juga untuk meningkatkan kesadaran warga dalam penerapan Protokol kesehatan terutama penggunaan masker karena sampai saat ini Covid -19 masih belum berakhir.

“Kami juga mengimbau warga untuk selalu menerapkan Prokes guna menekan lonjakan Covid-19, tak lain utamanya penggunaan masker”, ujarnya

Ia berharap dengan kegiatan patroli dialogis ini selain menciptakan Kamtibmas yang kondusif juga masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan apabila masyarakat menemukan atau mengetahui suatu tindak kejahatan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x