4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DALAM RANGKA TERPELIHARANYA TUPOKSI YANG BAIK, DITPOLAIRUD POLDA GORONTALO LAKUKAN SUPERVISI KE POS JAJARAN

Ditpolairud Polda Gorontalo menggelar kegiatan supervisi pada internal jajarannya Senin, (26/09/2022).

Giat yang diagendakan ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan terkait pelaksanaan tugas dan tupoksi serta tanggung jawab pada setiap Marnit (Markas Unit) maupun Kapal Patroli yang berada di wilayah Pos Pos jajaran Ditpolairud Polda Gorontalo.

Supervisi dipimipin oleh Kanit Provos Ditpolairud Polda Gorontalo Aipda Indra Kurnia, adapun pos yang dilakukan supervisi yakni, Pos Unit Inama dan Pos Unit Gentuma

Dirpolairud Polda Gorontalo Kombes Pol. Syaiful Alam , S.H, S.I.K., M.H., melalui Aipda Indra mengatakan agar “selalu menjaga soliditas polri, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas di lapangan, melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas, memelihara barang-barang inventaris dinas agar tetap dalam kondisi siap pakai serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat menurunkan harkat dan martabat insitusi Polri.”

Dalam kesempatan tersebut, Tim Supervisi juga memeriksa satu persatu ruangan yang berada di Marnit berikut Administrasi, Absensi personel dan Buku Mutasi serta Senpi SS1 sebagai inventaris Marnit . Selain itu, dilakukan pula pemeriksaan sarana prasarana yang berada di Marnit seerti Kapal PatroliSpeed Boat dengan serta Perahu Karet sebagai pendukung di lapangan.

Demikian pula dengan mekanisme pelayanan dan sikap tampang personel pun tak luput dari pemeriksaan tim supervisi.

“Alhamdulillah, dari seluruh rangkaian materi pemeriksaan, dapat disimpulkan semua telah berjalan dengan baik dan sarana prasana dalam kondisi lengkap dan siap pakai.” kata Aipda Indra Kurnia

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x