10 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BHAYANGKARI CABANG BOALEMO DAN PIM STAF RAIH JUARA 1 PADA LOMBA MC DIKATEGORI FORMAL DAN NON FORMAL

Tribratanews.Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Bhayangkari Daerah melaksanakan Lomba Master Of Ceremony dengan melibatkan para Bhayangkari dari masing masing perwakilan cabang, Rabu (21/09/2022).

Keluar sebagai pemenang dengan peringkat 1 dengan kategori MC Formal yakni Ny. Linda Dikson, perwakilan dari Bhayangkari Cabang Boalemo, sementara Ny. Dewi Ismet Yusuf, perwakilan Bhayangkari dari Pim Staf berada di peringkat 1 pula pada kategori MC Non Formal.

Adapun Posisi kedua pada kategori MC Formal, diraih oleh Ny. Wiwin Rizak Daud, perwakilan Bhayangkari Cabang Gorontalo dan kategori MC Non Formal diraih oleh Ny. Since Rahmad, perwakilan Bhayangkari Cabang Gorontalo Utara.

Sementara untuk podium 3 dengan kategori MC Formal diraih oleh Ny. Silvana Arfan Ishak, perwakilan Bhayangkari Cabang Pohuwato dan untuk MC Non Formal diberikan kepada Ny. Meylan Rendi Mile, perwakilan Bhayangkari Cabang Gorontalo.

Hasil tersebut bedasarkan penilaian dari masing masing Juri 1, yakni Agus Lahinta,ST,M.Kom, Juri 2, Ny. Putri Aldo Lika serta Pengatur Fani Sumanta.

Kepada awak Tribratanews, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika mengatakan, jika kompetisi ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 Tahun 2022.

“Semoga dengan kegiatan ini menjadi rangsangan buat para bhayangkari lainnya untuk dapat menggali kemampuan mereka dalam hal MC, dan kepada para juara agar lebih meningkatkan kemampuan menjadi seorang MC. Betu pula dengan para peserta yan belum mendapatkan juara agar tetap sabar dan lebih semangat lagi untuk berlatih”, tutup Lurie. (D01751)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x