9 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BHAYANGKARI DAERAH GORONTALO GELAR PELATIHAN MASTER OF CEREMONY JELANG HKGB KE 70 TAHUN 2022

Suksesnya sebuah acara tentunya bergantung kepada orang-orang yang terampil dalam Management Event dan juga Master of Ceremony (MC). Tak terkecuali dengan ruang lingkup organisasi Bhayangkari sendiri yang begitu banyak dengan kegiatan seremoni sebagai agenda tahunan yang telah menjadi Protap.

Berkenaan dengan hal itu, dalam rangka mewadahi minat dan bakat dibidang MC jelang Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022, Bhayangkari Daerah Gorontalo menggelar Pelatihan dengan mengusung tema Be An Profesional.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Titinepo Rabu (21/09/2022) pukul 09.00 wita dengan peserta terdiri dari Bhayangkari Daerah, Perwakilan Polwan, PNS, Istri PNS serta Bhayangkari pengurus cabang yang ikut melalui zoom meeting dengan menghadirkan MC Profesional Agus Lahinta,ST,M.Kom sebagai pelatih.

Saat pembukaan, dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika mengatakan, tujuan diselenggarakannya pelatihan MC ini untuk menggali potensi sehingga nantinya akan melahirkan peserta yang mampu tampil sebagai Master Of Ceremony.

“Saya menginginkan pelatihan ini akan menjadi momentum bagi peserta untuk dapat mengembangkan kemampuan MC, karena merupakan sebuah profesi yang menjanjikan dalam segi materi jika terus dilatih dan dikembangkan”.

Lurie juga berharap agar peserta yang hadir, dapat mengikuti kegiatan ini secara serius sehingga tujuan dari dilaksanakan acara ini yaitu, menjadi MC yang profesional, akan tercapai.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi kita semua”, tutup Lurie.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x