9 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DIPIMPIN LANGSUNG KETUA DAERAH, JELANG HKGB, BHAYANGKARI GORONTALO SASAR PELOSOK DESA PESISIR PANTAI BONEBOLANGO SALURKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO

Tak pernah surut, itulah semangat Bhayangkari Daerah Gorontalo. Sebegitu pedulinya organisasi pinkers pendamping hidup Bhayangkara ini dalam menjalankan misi sosial mereka untuk meringankan beban hidup para nelayan kecil yang berada di pesisir pantai Desa Tongo, Kabupaten Bonebolango.

Rabu (21/09/2022), rombongan pengurus Bhayangkari yang dipimpin langsung Ketua Daerah Ny. Lurie Helmy Santika didampingi Wakil Ketua Ny. Dedeh Pudji, membagikan langsung ratusan paket Sembako kepada masyarakat nelayan yang berada dipantai selatan Gorontalo tersebut.

Tak tanggung tanggung, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika,SH,SIK,M.Si didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji P. Hadi bersama para Pejabat Utama seperti Karo Rena, Karo SDM, Dir Intel, Dir Narkoba, Dir Polair, Kabid Propam, Kabid Keu, Auditor Madya TK.III serta Koorspripim Polda Gorontalo.

Bukan tanpa sebab, kegiatan mulia ini dilaksanakan jelang puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70 tahun 2022, hingga mendapatkan respon dan antusias yang positif dari masyarakat sekitar.

Kepada awak Tribratanews, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika mengatakan, jika kegiatan sosial ini adalah bentuk kepedulian organisasi terhadap masyarakat ekonomi lemah yang terdampak penyesuaian harga BBM beberapa waktu lalu.

“250 paket Sembako kami distribusikan, dengan sasaran Nelayan Kecil dan ABK”.

Lurie juga berharap, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat pesisir.

“Jangan lihat nominalnya, namun ini adalah bentuk kepedulian organisasi Bhayangkari untuk masyarakat”, tutup Pinkers yang akrab disapa Ibu Kapolda itu.

Ditempat yang sama, Irwan, warga setempat mengatakan pula jika dirinya beserta beberapa perwakilan yang menerima bantuan secara simbolis tersebut mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari karena telah memberikan bantuan berupa paket Sembako.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga dengan pedulinya organisasi Bhayangkari ini dapat memberikan warna dan semangat baru bagi kami masyarakat kecil. Semoga Bhayangkari kedepan semakin jaya dan sukses. Terimakasih Bhayangkari Daerah Gorontalo”, pungkas pria paruh baya tersebut.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x