9 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Polsek Kota Selatan Bagi Sembako Ke Masyarakat Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak penyesuaian harga BBM, Rabu  (21/09/2022). Bantuan yang diberikan tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat peningkatan inflasi di sejumlah daerah dan penyesuaian BBM.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Selatan Iptu Hanna Widyasari S.Tr.k dengan didampingi Wakapolsek Ipda sri mayastuti,SH serta jajaran Bhabinkamtibmas dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

Iptu Hanna Widyasari mengatakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah meringankan beban masyarakat pasca adanya penyesuaian harga BBM.

“Kita harapkan dengan bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban kebutuhan harian masyarakat. Sehingga dampak dari inflasi dan penyesuaian BBM yang dirasakan masyarakat menjadi berkurang,” ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Polri dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM Bersubsidi.

“Untuk mereka yang terkena dampak dari penyesuaian harga BBM, kita sedikitnya berusaha membantu mereka dengan hadir memberikan sembako,” ujarnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x