Brimob Polda Gorontalo Gelar Syukuran HUT Pelopor Ke-63

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Brimob Polda Gorontalo, merayakan acara syukuran di hari ulang tahun Pelopor ke-63 pada tahun ini, yang bertempat di mako batalyon B pelopor Polda Gorontalo, dengan mengusung tema Kesetianku Menjaga Keutuhan Dan Tetap Tegaknya NKRI. Senin (19/09).

Turut hadir Irwasda Polda Gorontalo Kombes pol Herry Purnomo, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Tony E P. Sinambela, M.Si dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo, bersama Bayangkari serta seluruh personil brimob Polda Gorontalo.

Acara syukuran tersebut ditandai dengan Pemotongan Tumpeng oleh Irwasda Polda Gorontalo didampingi Dansat Brimob, kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada Bripda Muhammad rifal abukasi sebagai personil NRP termuda dan Bripka Isman z. Djabi sebagai personil NRP tertua di Satbrimob Polda Gorontalo.

Mengawali sabutannya Dansat Brimob kombes Pol Muhammad Ridwan, S.I.K mengucapkan selamat ulang tahun pelopor yang ke-63, jadilah pasukan Pelopor yang terus eksis dan selalu konsisten dengan tujuan dan jati dirinya sebagai pengawal dan penjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Ia juga menyampaikan tujuan utama acara ini adalah untuk ikut merasakan kebahagiaan sekaligus merayakan ulang tahun Pelopor yang ke-63, Semoga Kedepannya Pasukan Pelopor setiap yang melaksanakan tugas BKO wilayah, maupun BKO Operasi dimanapun berada selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa

“Harapan saya semoga dengan diadakannya acara syukuran ini semakin meningkatkan disiplin, Jiwa Korsa, semangat juang dan loyalitas kepada pimpinan.” tutupnya.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x