Jelang Hari Ulang Tahun Lalu Lintas, Kapolres Gorontalo Bersama Bhayangkari Berbagi Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas Ke-67 Tahun 2022, Kepolisian Resor Gorontalo menggelar kegiatan Bakti Sosial yakni membagikan paket sembako kepada warga kalangan menengah ke bawah, Jum’at (16/09/2022).

Pembagian sembako ini turut diikuti langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Sinta Dadang Wijaya, pengurus cabang Bhayangkari, serta anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut, Kapolres Gorontalo mendatangi rumah salah satu Lansia yakni Oma Sura yang berada di Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, sekaligus menyerahkan paket sembako yang terdiri dari Beras, Gula Pasir, Kopi, Minyak Goreng, dan lain sebagainya, dikemas dalam kantong plastik.

“untuk paket sembako yang kami berikan kepada warga, setidaknya bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dimana saat ini dengan adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), tentu dampaknya dirasakan oleh warga,” Ujar Dadang.

Oma Sura pun tak lupa  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Gorontalo Bersama Ibu, atas bantuan yang diberikan.

“terima kasih atas bantuan dari Bapak Kapolres Bersama Ibu, semoga memperoleh berkah, aamiin, ” ujar Oma Sura.

Melalui momentum Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas Ke-67, Kapolres juga berharap kepada jajaran Satuan Lalu Lintas Polres, kiranya kedepan semakin solid, tetap Kompak dan Profesional dalam setiap pelaksanaan tugas melayani masyarakat.

“kepada jajaran Lalu Lintas Polres Gorontalo, yang memperingati hari jadinya ke-67, kiranya tetap kompak, dan professional dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan guna melayani masyarakat di Kabupaten Gorontalo,” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x