Jelang Hut Bhayangkara Lalu Lintas Ke-67, Dir Lantas Polda Gorontalo Turun Ke Jalan Bagikan Sembako Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalu Lintas ke-67, yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang. Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman, S.H.,S.I.K hadir di masyarakat dengan sasaran Supir angkot, panti asuhan, panti jompo dan pedagang kecil untuk memberikan sembako, Kamis (15/09).

Kombes Pol Arief Budiman mengatakan pembagian sembako ini selain dalam menyambut Hut Bhayangkara Lalu Lintas, juga sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Pembagian sembako yang dilaksanakan ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, namun ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Gorontalo yang terdampak penyesuaian harga BBM,” ujar Arief.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan lebih mengedepankan kepada simpatik preventif. Selain pembagian sembako kepada sopir angkot juga tidak lupa mengedukasi soal keselamatan berlalu lintas.

Salah seorang sopir angkot yang menerima paket sembako itu juga menyampaikan terima kasih kepada Direktur Lalu Lintas dan jajarannya atas bantuan sembako tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih buat pak Dir Lantas dan jajaran, yang telah memberikan kita sumbangan berupa paket sembako,” ujarnya singkat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x