6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO TERIMA AUDIENSI KEPALA BPK PERWAKILAN GORONTALO BERSAMA ROMBONGAN

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Kepala Kepolisan Daerah Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K, M.Si menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Prov. Gorontalo, di Lobby Presisi II Polda Gorontalo, Rabu (31/08/2022).

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Gorontalo Ahmad Luthfi H. Rahmatullah, S.E., M.H., Ak, beserta tim disambut hangat Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo, Karo Rena Kombes Pol. Suratno, S.I.K., M.Si., Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K dan Kabid Keu Kombes Pol. Eko Yudyanto, S,Si.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo mengucapkan ucapan terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Gorontalo yang telah bersilaturahmi dengan Polda Gorontalo, guna untuk meningkatkan sinergitas serta kerjasama antara Polda Gorontalo dengan BPK perwakilan Gorontalo.

“Peningkatan sinergitas dengan Lembaga Negara dari BPK ini, juga merupakan salah satu bentuk Implementasi menuju Polri yang Presisi dalam hal penguatan fungsi pengawasan Yang, mana kebetulan juga sebagai pejabat yang baru, kita lebih membangun komunikasi dan meningkatkan sinergritas Polri khususnya Polda Gorontalo dengan BPK RI, sehingga apa yang menjadi tugas-tugas kedepan bisa berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan masing-masing,” Ucap kapolda

Dikesempatan yang sama, Ahmad Luthfi H. Rahmatullah, S.E., M.H., Ak, selaku kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolda Gorontalo dan jajaran yang telah menerima kunjungan silahturahmi .

“Dengan adanya pertemuan ini, kita selaku badan pemeriksa keuangan Republik Indonesia perwakilan di Provinsi Gorontalo akan terus menerus meningkatkan sinergi antar lembaga untuk kepentingan masyarakat Gorontalo, yang semoga juga dengan diadakanya silaturahmi ini, hubungan dan komunikasi antara BPK Gorontalo dengan Polda Gorontalo terkait pelaksanaan tugas dibidang pengawasan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan dalam memberikan laporan kepada negara dapat berjalan dengan baik,” jelas Ahmad Lutfhi.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x