28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Samapta Polda Gorontalo menyisir sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Jumat (26/08/2022).

Dalam Patroli Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa tersebut memberikan himbauan pentingnya Prokes, serta menyampaikan himbauan agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Brigadir Rahman mengatakan bahwa Patroli Samapta yang terdiri dari Patroli Motor Roda dua dan roda 4 setiap hari dilaksanakan baik di pagi hari, siang maupun malam hari. Dimana hal ini bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Pencegahan gangguan Kamtibmas menjadi perhatian patroli Samapta, dimana hal ini juga sesuai dengan tupoksi Samapta yang bertugas dalam bidang preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Dikatan Niuwa juga, dengan kehadiran anggota Polri di harapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta kejahatan begal dapat diminimalisir.

“Kita berharap dengan adanya Polri ditengah masyarakat, dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang berpotensi pada gangguan Kamtibmas,” ungkap Niuawa.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x