28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA GORONTALO BERSILATURAHMI DENGAN PARA PENGURUS ORGANISASI MAHASISWA KELOMPOK CIPAYUNG PLUS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Bertempat di Lobby Presisi I, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si melaksanakan silaturahmi bersama pengurus organisasi mahasiswa yang tergabung dalam kelompok cipayung plus. Jumat, (26/08/2022).

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi ini yakni Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Tony E.P. Sinambela, M.Si, Dir Intelkam Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, SIK dan Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK.

Kapolda Gorontalo menyampaikan kepada para mahasiswa tentang perkembangan Covid-19 di Prov. Gorontalo.

“Perkembangan Covid-19 di Provinsi Gorontalo per Tanggal 25 Agustus 2022, pasien yang Positif 0. Namun kita tetap harus waspada dan terus menerapkan protokol kesehatan, Angka Pasien Positif Covid-19 perlu menjadi perhatian khusus, karena walaupun yang positif relatif kecil, presentasenya tetap lebih besar karena jumlah Penduduk Gorontalo relatif kecil jika dibanding dengan wilayah Jawa.” kata Helmy.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy juga mengajak kepada seluruh kelompok Cipayung Plus untuk bisa berperan dalam membangun serta meningkatkan roda perekonomian Provinsi Gorontalo.

“Mari kita bersama-sama bisa mengambil peran dalam membangun serta meningkatkan roda perekonomian di Provinsi Gorontalo, karena Gorontalo masuk dalam peringkat 4 dalam hal stunting serta masuk Peringkat ke-6 provinsi termiskin di Indonesia.” ujar Helmy.

Perwakilan Mahasiswa Kelompok Cipayung Aris Setiawan dalam kesempatannya menyampaikan kepada Kapolda Gorontalo tentang beberapa keluh kesah masyarakat provinsi Gorontalo, salah satunya yaitu kenaikan harga sembako dan bahan bakar.

“Kenaikan harga sembako saat ini sudah dirasakan dampaknya oleh masyarakat dan juga kenaikan harga BBM yang sudah menjadi kajian internal organisasi Mahasiswa Kelompok Cipayung plus.” ujar Aris.

Kabid Humas Polda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa atas partisipasinya dalam mensukseskan penanganan Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi di lingkungan kampus dan juga dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa atas partisipasinya dalam gerakan mensukseskan penanganan Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi di lingkungan kampus karena berkat peran rekan-rekan laju perkembangan covid-19 ini bisa terkendali dengan baik, dan juga kami berterima kasih teman-teman mahasiswa bisa menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo.” ujar Wahyu.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : K4R1M

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x