28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Gerak Cepat Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota Bekuk Pelaku Pengeroyokan Terhadap Ojol

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kurang waktu 3 jam, Sat Reskrim Polres Gorontalo kota berhasil mengamankan 2 pelaku pengeroyokan terhadap salah satu ojol (ojek online) yang viral di media sosial.

Kedua pelaku yang diketahui berinisial RM alias Afit (25 tahun) dan ID alias IDI (39 tahun) diamankan oleh Sat Reskrim usai menerima laporan dari korban FK (26) yang berprofesi sebagai Ojol.

Diterangkan Kasat Reskrim Iptu Mohammad Nauval Seno,STK,SIK, kejadian pengeroyokan berawal pada Minggu malam (21/08) pukul 20.00 Wita di depan Alfa Mart yang beralamat di Jl. HB Jasin Kel. Limba U I Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo, dimana RM alias Afit dan FK bersenggolan saat sedang mengendarai sepeda motor. Dari insiden ini, keduanya sempat berhenti untuk membicarakan tentang hal tersebut, namun RM mendengar suara dari FK makin besar sehingga RM langsung pergi ke rumah pamannya yakni ID alias IDI dan memberitahukan bahwa dirinya di tabrak dan diajak berkelahi oleh seseorang yang tidak dikenali. Sehingga mendengar hal itu ID langsung bergegas untuk datang mencari orang yang bermasalah dengan RM.

 “Mengetahui hal tersebut, RM yang dibonceng temannya RMP bersama ID langsung mencari dan menemui FK yang saat itu sedang berada di gerai Alfamart. Keduanya sempat adu mulut dan tiba tiba RM langsung memukul korban yang kemudian di bantu oleh ID, dimana pukulan yang di lakukan secara bersama-sama menggunkan tangan terkepal dan juga kaki untuk menendang korban. Sehingga mengena di bagian wajah dan juga badan Korban. Melihat hal tersebut RMP Alias Izal yang merupakan teman dari RM berulang ulang kali berupaya melerai dengan cara menarik RM untuk tidak lagi memukuli korban,” ujarnya.

Lanjut IPTU Nauval, penangkapan terhadap pelaku berdasarakan laporan Polisi serta petunjuk Rekaman Vidio yang telah Viral, maka Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim langsung mendatangi TKP dan mengamankan saksi-saksi untuk dimintai keterangan, kemudian team Opsnal Sat Reskrim Polres Gorontalo Kota langsung melakukan serangkaian penyelidikan terhadap terduga pelaku.

“Dari penyelidikan yang dilakukan, kurang dari 3 jam, Tim Opsnal mendapatkan informasi bahwa kedua pelaku berada di kelurahan Limba B dan kelurahan Biawu, yang kemudian team langsung mengamankan dan membawa pelaku Ke Polres Gorontalo Kota Untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ungkap IPTU Nauval.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x