Patroli Kring Serse Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo Antisipasi Kriminalis dan Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai upaya dilakukan Dit Reskrim Umum Polda Gorontalo salah satunya melalui kegiatan kring serse guna antisipasi Pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sekaligus menghimbau kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan Prokes pada pandemic saat ini.

Kegiatan kring Serse kali ini dilaksanakan di Wilayah Kota Gorontalo yang dipimpin oleh Aiptu Faisal Ariyoga A Harianja, S.Trk, SIK dengan melakukan sambang kepada para masyarakat yang ditemui, Sabtu 20 Agustus 2022.

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH melalui IPTU Faisal mengatakan, terkait dalam mengantisipasi adanya tindak Kriminalitas, masyarakat diharapkan untuk terus bersinergi dengan aparat kepolisian dan aparat pemerintah setempat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak berwajib jika ada permasalahan-permasalahan yang terjadi di linkungan tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan tanpa menimbulkan konflik ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga personel Dit Reskrim Umum memberikan beberapa himbauan agar masyarakat memperhatikan Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 ini, karena sampai saat ini penularan Covid-19 masih terus berlanjut.

“Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19, kasus positif akan menurun jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing,” terang IPTU Faisal.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x