Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TIM SAR POLDA GORONTALO TEMUKAN KORBAN TENGGELAM DI BENDUNGAN ALUPOHU

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Tim SAR gabungan Brimob Polda Gorontalo, Basarnas dan BPBD Kabupaten Gorontalo yang melaksanakan pencarian Korban tenggelam di Bendungan Olupohu sejak kemarin, pagi ini kembali melaksanakaan pencarian. Senin (15 Agustus 2022).

Sekitar pukul 07.00 Wita, Tim SAR gabungan Brimob, Sabhara, Basarnas dan BPBD Gorontalo kembali turun ke lokasi kejadian di Bendungan Olupohu Desa Balahu, Kec. Tibawa, Kab. Gorontalo dipimpin Ps. Kabag Ops Sat Brimob Polda Gorontalo AKP Ruslan A. Djafar.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melalui AKP Djafar mengatakan bahwa setelah dilaksanakan pencarian, sekitar pukul 08.55 wita korban atas nama Rizki Pratama Buko (15) berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Kini jenasah korban telah di evakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga,” ucapnya

Ia menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk bakti Polri dalam menghadirkan negara ditengah – tengah masyarakat.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri untuk mengababdikan diri kepada bangsa dan masyarakat, setiap ada musibah atau kejadian yang memerlukan kehadiran anggota Polri kita harus hadir dengan cepat dan memberikan bantuan,” ungkapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x