Dit Samapta Polda Gorontalo Patroli Himbauan Prokes Terhadap Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui Unit Turjawali lakukan Patroli protokol kesehatan (Prokes) pastikan kegiatan masyarakat di Kabupaten Gorontalo, Rabu (10/08)

Kegiatan yang dipimpin oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa tersebut menyasar setiap kegitan masyarakat baik diperkantoran maupun ditempat kerumunan masa seperti yang ada di taman Budaya Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan ini petugas melakukan pemantauan dan mendatangi masyarakat yang beraktifitas di taman budaya untuk memastikan dan mengajak agar senantiasa selalu menerapkan Prokes dengan menjaga jarak, mencuci tangan, hindari kerumunan serta selalu meggunakan masker.

Abdul Rahman Niuwa mengatakan, Kegiatan yang lakukan ini secara rutin dilaksanakan guna mamastikan semua kegiatan masyarakat termasuk yang ada di taman Budaya, ruang terbuka hijau yang ada di wilayah Kab.Gorontalo selalu menerapkan Prokes.

“Kita harapkan, Semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan, penyebaran Covid-19 akan cepat teratasi dan kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19, ”Pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x