Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang HUT Polwan Ke-74, Polwan Polda Gorontalo Anjangsana Ke Purnawirawan Polwan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, perwakilan Polwan Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan anjangsana kerumah Polwan Gorontalo yang sudah purnawirawan, tepatnya dikediaman Akbp Hi. Iyam Nusuri. Rabu (10/08).

Akp Karsum Ahmad S.H selaku Pakor Polwan Polda Gorontalo menjelaskan, kegiatan anjangsana dilakukan sebagai bentuk perhatian, kecintaan dan kebersamaan kepada senior Polwan yang memasuki purnawirawan (pensiun).

“Kegiatan anjangsana dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT Polwan ke-74, dan sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara purnawirawan dan anggota Polwan,” ucap Akp Karsum.

Pada kesempatan ini, Pakor Polwan didampingi sejumlah Polwan Polda Gorontalo menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan, sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawirawan Polwan yang pernah berdinas di Polda Gorontalo.

“Diharapkan melalui anjangsana ini, tali silahturahmi antara personel Polwan yang masih berdinas aktif bersama para pensiunan Polwan dapat tetap terjaga,” tambahnya. 

Selain itu juga, Karsum Ahmad juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para purnawirawan polwan ini yang sudah mengabdikan dirinya sebaik-baiknya untuk institusi Polri selama ini.

“Ucapan terima kasih tentunya tidak lupa Kami sampaikan kepada para purnawirawan Polwan ini, karena sudah banyak jasanya untuk meningkatkan kinerja Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat,”tutup Pakor Polwan Gorontalo.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x