Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Raih Juara Dalam Seleksi di Tingkat Polda, 2 Personel Polda Gorontalo Siap Ikuti Lomba MTQ di Tingkat Nasional Mabes Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, 2 (Dua) Personel Polda Gorontalo yakni IPTU Nasir Dama, SH, MH dan Bripka Syarifudin A Bangi dipersiapkan untuk mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional yang akan diselenggarakan oleh Mabes Polri pada Rabu (10/08) mendatang.

Sebelumnya kedua personel Polda Gorontalo ini berhasil meraih juara 1 tingkat Pama dan Bintara dalam seleksi lomba MTQ khusus Polri yang di selenggarakan oleh Biro SDM Polda Gorontalo di Aula Titinepo Polda Gorontalo, pada Senin (08/08).

Diterangkan Karo Sdm Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, SIK, MH, kedua personel merupakan peserta yang terpilih menjadi perwakilan dari Polda Gorontalo setelah berhasil mendapatkan nilai terbaik dari 18 peserta perwakilan Polda Gorontalo yang mengikuti seleksi.

“Kedua personel tersebut, nantinya akan mengikuti lomba MTQ tingkat nasional yang akan di selenggarakan oleh Mabes Polri,” ucapnya.

Dijelaskan juga sebelumnya, Polda Gorontalo menggelar seleksi lomba MTQ khusus anggota Polri ini dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI yang Ke-77. Dimana harapannya kedua personel dapat membawa nama harum Polda Gorontalo khususnya Provinsi Gorontalo.

“Kira berharap kedua perwakilan personel Polda Gorontalo ini akan mendapat nilai yang terbaik, bahkan mendapatkan juara dalam lomba MTQ tingkat Nasional yang akan diselenggarakan oleh Mabes Polri. Dimana ini nantinya akan membawa nama harum Polda Gorontalo terlebih Provinsi Gorontalo dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ,” imbuh Karo SDM.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x