Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Meriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-77, Polda Gorontalo Gelar Lomba MTQ Bagi Anggota Polri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI Ke-77, Polda Gorontalo melalui Biro SDM menggelar seleksi Lomba MTQ khusus Polri Polda Gorontalo Tahun 2022, di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Senin (08/08).

Pelaksanaan Lomba hari ini diikuti oleh 18 peserta anggota Polri perwakilan dari Satker dan Polres Jajaran Polda Gorontalo. Yang akan dinilai langsung oleh Dewan Hakim dari Kementrian Agama Provinsi Gorontalo yakni H.Alwin R. Toma, S.Ag, M.Si, H. Hasan T. Adja, S.Ag, M.HI dan H. Rino Husain, S.Ag.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Nugroho, SIK, MH selaku pejabat yang membuka langsung Kegiatan hari ini menyampaikan bahwa, lomba MTQ khusus anggota Polri ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polda Jajaran di Indonesia, yang diikuti mulai dari pangkat Pamen, Pama, Bintara, dan Tamtama.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI Ke-77 2022. Dimana lomba ini juga baru kembali dilaksanakan, dikarenakan adanya pandemi,” ucapnya.

Kombes Pol. Agus juga mengharapkan dengan dilaksanakannnya kegiatan ini, dapat melahirkan generasi Qari’ berbakat dari Polri khususnya Polda Gorontalo yang mampu membaca Al-Qur’an dengan baik dan Fasih, sehingga nanti bisa mengikuti kompetisi MTQ di tingkat Mabes Polri.

“Perlu diketahui, melalui seleksi ini, para pemenang nanti akan menjadi perwakilan dari Polda Gorontalo dan membawa nama harum Provinsi Gorontalo di tingkat Mabes Polri,” ucapnya.

Diakhir penyampaiannya, Kombes Pol. Agus Nugroho berharap kepada para peserta untuk dapat mengikuti lomba ini dengan penuh semangat dan sportivitas.

“Saya yakin dan percaya, pada lomba tingkat Mabes Polri, Polda Gorontalo akan menjuarai lomba MTQ, dimana ini tanpa alasan, karena serambi hanya ada dua, yakni Serambi Mekkah yang ada di Aceh dan serambi Madinah itu hanya ada di Gorontalo,” ungkap Perwira berpangkat melati tiga.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x