Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Sekolah, Samapta Polda Gorontalo Bantu Siswa Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK memerintahkan personelnya hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti melaksanakan patroli dan melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas di jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan sekolah-sekolah.

Seperti yang terlihat setiap pagi harinya, personel Samapta Polda Gorontalo diturunkan ke beberapa sekolah untuk melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah agar aman dan nyaman.

Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino menjelaskan, Pengaturan arus lalu lintas, sekaligus membantu anak sekolah menyeberang jalan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, terlebih mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar.

“Jadi setiap pagi di hari siswa masuk sekolah, personel Samapta sudah kita turunkan lebih awal guna melakukan Pengaturan Lalu lintas serta membantu para siswa untuk menyeberang jalan. Selain itu Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat atau pelajar diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar,” ungkapnya.

Dikatakan Teguh, selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, para personel Samapta juga memberikan himbauan kepada pelajar agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini pandemi belum berakhir.

“Dimasa Pandemi ini kita juga terus mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan prokes. Dimana hal ini merupakan salah saru cara agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” tukasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x