Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KUNJUNGI STASIUN TVRI, KABID HUMAS : SILATURAHMI INI UNTUK LEBIH MENINGKATKAN SINERGITAS YANG SUDAH TERJALIN BAIK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kunjungi Kantor Stasiun TVRI Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan Manajemen Media. Kamis, (04/08/2022).

Kedatangan Kabid Humas Polda Gorontalo yang didampingi oleh Kasubbid Penmas AKP. Heny Rahayu disambut hangat oleh Kepala Stasiun TVRI Muhammad Iksan.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Hari ini kami mendatangi TVRI Gorontalo dalam rangka untuk memper erat tali silaturahmi, karena selama ini juga sudah tejalin dengan baik.” ujar Wahyu.

Kabid Humas Polda Gorontalo menjelaskan maksud kedatangan ke TVRI ini untuk memberitahukan bahwa Kepolisian Daerah Gorontalo akan menggelar Turnamen bersepeda dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 dan berharap TVRI bisa berpatrisipasi untuk melakukan peliputan pada kegiatan tersebut.

“Kebetulan Polda Gorontalo ada kegiatan yaitu turnamen sepeda, tentunya ini adalah ajang yang sangat baik selain olahraga untuk melahirkan bibit-bibit pesepeda yang handal di Provinsi Gorontalo dan juga sebagai ajang promo wisata, tempat-tempat yang menarik untuk bisa kita jual keluar daerah, tentunya dengan kunjungan kami ini, diharapkan bisa ada kontribusi dari TVRI Gorontalo untuk bisa berpartisipasi meliput kegiatan tersebut dan bisa diketahui masyarakat sebagai ajang promosi wisata.” pungkas Wahyu.

Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan dan bisa menghargai pendapat orang lain pada saat Pemilu nanti.

“Kita ketahui bersama pada saat pemilu nanti tentu terjadi polarisasi perbedaan pilihan, diharapkan dengan perbedaan pilihan itu jangan dijadikan konflik, tetapi tetap jaga kerukunan antar masyarakat, dan juga hargai perbedaan pendapat, jadi intinya walaupun nantinya situasi panas kita haru sama-sama membuat situasi menjadi dingin dengan cara tetap menjaga kerukunan antar masyarakat walaupun berbeda pilihan.” tutup Kabid Humas Polda Gorontalo.

Penulis : Birri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x