27 September 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Hari Kemerdekaan, Dit Lantas Polda Gorontalo Bagi-Bagi Bendera Merah-Putih Ke Pengendara

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi keharusan sebagai bagian dari Bangsa Indonesia. Perayaan itu dilaksanakan oleh semua pihak, baik di Instansi Pemerintahan, Perusahaan, Kesehatan, TNI-Polri juga di bidang-bidang lainnya. Perayaan HUT RI menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Kemeriahan begitu terasa setiap kali akan memasuki tanggal tujuh belasan.

Menjelang 17 Agustus, Instansi Pemerintahan, Perusahaan, Kesehatan, TNI-Polri juga di bidang-bidang lainnya biasanya sudah berhias diri, dekorasi khas kemerdekaan dipasang di sekeliling lingkungan seperti umbul-umbul merah putih, bendera-bendera kecil dan lainnya.

Ditlantas Polda Gorontalo misalnya, Kamis (04/8/2022), suasana ruas-ruas jalan tampak ramai dengan Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Karim terlihat sedang membagi-bagikan bendera kecil merah putih kepada pengguna jalan raya, kenderaan Roda dua, Roda empat, Roda tiga, kenderaan umum dan lainnya.

Personil membagikan sekaligus memasangkan bendera merah putih itu dalam rangka semarak menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol Arief Budiman. S.H.  S.I.K mengatakan kegiatan bagi-bagi bendera merah putih kepada pengendara ini bentuk rasa syukur atas semangat kebangsaan warga agar lebih menghargai kemerdekaan dan lebih meningkatkan kerja keras dan kerja sama yang baik untuk masa Depan Indonesia.

“Meski berkendara, setidaknya para pengendara juga bisa membangkitkan semangat kemerdekaan. Bahwa, Indonesia bisa merdeka karena adanya pengorbanan dari pahlawan,” katanya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x