Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BERI ARAHAN PAJA AKPOL 2022, KAPOLDA GORONTALO : JAGA HUBUNGAN BAIK POLRI DENGAN MASYARAKAT

Tribratanews,gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo kembali mendapatkan penambahan personil dari Mabes Polri sebanyak 5 Perwira Remaja Lulusan AKPOL. Menyikapi hal tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi para PJU memberikan arahan khusus kepada 5 personil yang ditempatkan di Polda Gorontalo, Rabu (03/08/2022) di Lobby Presisi Polda Gorontalo.

Kapolda Helmy dalam arahannya mengharapkan para perwira remaja ini dapat memperkuat Polda Gorontalo dan dapat segera menyesuaikan diri sehingga tugas yang akan di emban lebih efektif dan maksimal, serta hindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak karir ketika bertugas.

“Jaga hubungan yang baik terutama dengan masyarakat, bawahan rekan serta atasan dalam menjalankan tugas-tugas kedepannya. Hindari pelanggaran-pelanggaran baik etika disiplin, atau pidana yang berpotensi membawa catatan buruk ketika berkarir dikepolisian,” kata helmy.

Kapolda juga berharap kepada seluruh pejabat utama untuk senantiasa memberikan bimbingan kepada para perwira remaja. Sehingga nantinya saat penempatan, mereka sudah memiliki gambaran dan telah mengenal karakteristik terhadap masyarakat di Gorontalo.

“Saya berharap kepada para pejabat utama untuk memberikan bimbingan terbaik kepada para perwira remaja lulusan akademi kepolisian ini sehingga mampu mengemban tugasnya dengan baik dan tidak terpengaruh pada hal-hal yang negatif,” harap Kapolda.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x