Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Gabungan TNI-Polri Pohuwato Imbau Pengunjung Pasar Malam Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli gabungan Polres Pohuwato bersama Kodim 1313 – Pohuwato, mendatangi kegiatan pasar malam di lapangan Angrek kelurahan Pentadu kecamatan Paguat kabupaten Pohuwato  sambil menghimbau para warga pegunjung untuk menjaga situasi Kamtibmas sekaligus tetap mematuhi Protokol Kesehatan ditengah pandemi covid-19, Sabtu (30/07/2022) Malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasi Humas Akp Hanny I. Fentje didampingi Kasat Sabhara Akp Wayan Subrata bersama Anggota Polres Pohuwato dan Anggota Kodim 1313-Pohuwato.

Sambil mendatangi satu-persatu wahana yang berada disekitar dilokasi, tim patroli pun tidak bosan-bosannya menghimbau bahwa ditengah aktifitas pandemi covid-19, warga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta menerapkan etika bersin dan batuk di tempat umum guna mencegah dan memutus penyebaran covid-19.

Selain itu, Tim Patroli juga langsung menegur warga yang ditemukan tidak memakai masker yang kemudian di berikan pembinaan dan diarahkan untuk segera memakai masker sebagai salah satu dari kewajiban mematuhi protokol kesehatan.

“dalam kegiatan ini, bagi warga yang kedapan tidak memakai masker, kami  langsung memberikan himbauan serta mengarahkan untuk segera memakai masker demi keamanan diri dan orang lain ditengah pandemi covid-19,” terang Hanny.

Kepada pihak panitia penyelenggara pasar malam, patroli gabungan juga mengingatkan untuk tetap menjaga keselamatan warga pada saat menggunakan wahana yang berada di lokasi serta mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami juga menghimbau kepada panitia penyelenggara untuk tetap menjaga ketertiban dan keselamatan warga yang menggunakan wahana di sekitar lokasi, serta mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,” himbau Kasi Humas Polres Pohuwato.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x