Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Silaturahmi Ke Ketua MUI, Kapolres Gorontalo Kota Ajak Ulama Bersinergi Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dua pekan mengawali tugasnya di Kota Gorontalo, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada Ketua MUI Kota Gorontalo Drs. KH. Abdul Muin Mooduto di Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo,Rabu (27/07).

Kapolres Ardi Rahananto mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam rangka bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kota Gorontalo.

“Kami berharap kepada para tokoh agama di Kota Gorontalo tetap mendukung dan membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, juga mensosialisasikan protokol kesehatan, vaksinasi dan memberikan pemahaman terkait radikalisme serta meredam segala bentuk isu-isu provokasi di Kota Gorontalo,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres berharap, Polri dan tokoh agama dapat terus bersinergi dalam membangun kebersamaan serta dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Kota Gorontalo aman dan kondusif. 

Ditempat yang sama, Ketua MUI Kota Gorontalo Drs. KH. Abdul Muin Mooduto menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolres Gorontalo Kota dan rombongan, dimana pihak MUI juga akan siap membantu Polri dalam mengamankan Situasi kamtibmas di Wilayah Kota Gorontalo.

“semoga pertemuan ini akan terus terjalin dan kami siap mendukung langkah Polres Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, sehingga Kota Gorontalo tetap damai dan kondusif,” ucapnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x