Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DEMI MEMPERKOKOH BINGKAI MODERASI BERAGAMA, KAPOLDA SILATURAHMI KE KANTOR KAKANWIL KEMENAG PROVINSI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si kunjungi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo Dr. H. Syafrudin Baderung, M.Pd Sekita Pukul 08.00 Wita. Jumat, (29/07/2022).

Kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolda Gorontalo dengan jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo dalam rangka memperkokoh bingkai moderasi beragama.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Dr. H. Syafrudin Baderung, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo karena sudah berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor Kanwil Kemenag Prov. Gorontalo.

“Kami ucapkan banyak terimah kasih sudah berkunjung ke kantor kami pak Jenderal, dan perlu kami sampaikan bahwa ini adalah Kapolda ke 2 yang berkunjung ke kantor wilayah, jadi ini sejarah bagi kami dan kita juga merasa tersanjung bapak bisa hadir bersama jajaran kanwil untuk menguatkan sinergi antara Kepolisian dan Kementerian Agama.” ujar Syafrudin.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.Si mengatakan merasa sangat terhormat dan tersanjung karena Kepala Kanwil Kemenag telah menyambut dengan luar biasa.

“Terima kasih kepada bapak Kakanwil Kemenag dan jajaran yang telah menyambut saya dengan sangat luar biasa, saya sangat merasa terhormat dan tersanjung karena rencananya saya hanya ingin berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Agama tetapi sudah direncanakan seperti ini.’ ucap Helmy Santika.

Irjen Pol. Helmy Santika mengatakan kunjungan ini semata-mata untuk memperkenalkan diri saya sebagai Kapolda Baru dan kepada semua mitra Kepolisian di lingkungan Provinsi Gorontalo.

“Sebagai orang baru saya berkewajiban untuk berkunjung memperkenalkan diri ke semua mitra Kepolisian di lingkungan Provinsi Gorontalo baik itu sifatnya vertikal maupun horizontal.” kata Jenderal Bintang Dua itu.

Kapolda Gorontalo juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Kanwil dan Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar.

“Saya selaku Kapolda harus mengingatkan ini Kepada seluruh jajaran kantor Kewilayahan kementerian agama dan seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita yang tidak benar.” tambah mantan Staff Ahli Kapolri itu.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x