27 September 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jelang Hut Polisi Wanita Ke 74, Polwan Polda Gorontalo Laksanakan Bakti Sosial

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang, Polwan Polda Gorontalo menggelar aksi Bakti Sosial berupa pengobatan gratis di Terminal Dungingi Kota Gorontalo. Kamis (28/07).

Iptu Dr. Lyka M.D selaku Ps waka rumkit polda gorontalo mengatakan dilaksanakannya bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian Polwan kepada masyarakat dalam menyambut hari jadinya Polwan.

“Dengan diadakan kegiatan ini, dapat memberikan pelayanan langsung ke masyarakat. Sistemnya, Polwan bagian kesehatan langsung menjemput masyarakat, sehingga ada pemerataan kesehatan kepada masyarakat maupun penumpang, khususnya di terminal Dungingi pada umumnya,” ujar Dr. Iptu Lyka M.D selaku Ka Tim Bakti Sosial.

Ditempat yang sama Julkifli Sunge selaku Pejabat Pelayanan(PJ) Jasaraharja menuturkan, kegiatan pengobatan gratis ini berkolaborasi dengan biddokes Polda Gorontalo maupun istansi terkait, dalam rangka menyambut Hut Polwan dengan tujuan agar masyarakat maupun penumpang mendapatkan pelayanan kesehatan sehingga nantinya dalam aktifitas perjalanan dalam keadaan baik.

“Trimakasih Kami ucapkan kepada Polwan Polda Gorontalo sudah menyelenggarakan pengobatan gratis bagi penumpang maupun masyarakat. Semoga selalu semangat dalam mengayomi masyarakat serta menjadi wanita mandiri dan terpecaya,” Ucap Julkifli Sunge

Salah seorang warga yang mengikuti pengobatan gratis , Agus Kamali mengatakan,
dirinya sangat senang dengan pengobatan Gratis yang dilakukan Polwan-Polwan cantik, ia juga menyampaikan terimakasih dan mengucapkan selamat hari jadi ke 74 untuk Keluarga Besar Polisi Wanita.

“Dengan harapan diusia ke 74 Polwan menjadi pelopor profesionalisme dalam polri,” tutup Agus Kamali.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x