Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Samapta Polres Boalemo Optimalkan Patroli Ke Obyek Vital

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo. Kepolisian Resor Boalemo melalui Satuan Samapta menggelar patroli rutin ke sejumlah lokasi obyek vital, Jum’at (22/07).

Pelaksanaan patroli kali ini yang dipimpin oleh Bripka Amri Mustapa bersama 6 personel Samapta lainnya menyasar lokasi yang sering dijadikan tempat kumpul.

Diterangkan Amri, pelaksanaan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Boalemo.

Sementara itu, Kapolres Boalemo Akbp Deddy Herman, S.I.K ditempat terpisah mengungkapkan, dengan kehadiran petugas Kepolisian di lingkungan masyarakat ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar dari adanya pelaku-pelaku kriminalitas.

“Personel hadir ditengah masyarakat ini tidak lain hanya dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Aman dan kondusif saja, serta mencegah adanya niat dari para pelaku kejahatan,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x