28 Januari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

BINROHTAL POLDA GORONTALO, Ust. HUSNI IDRUS,LC.M.Si : TUGAS POLISI MERUPAKAN LADANG AMAL SHALEH

وَمَنْ أَحْسَنُ قَوْلًا مِمَّنْ دَعَا إِلَى اللَّهِ وَعَمِلَ صَالِحًا وَقَالَ إِنَّنِي مِنَ الْمُسْلِمِينَ

Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah, mengerjakan amal yang saleh, dan berkata: “Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang menyerah diri”.

Kutipan Q.S Fussilat ayat 33 ini menjadi landasan siraman rohani Ust. H. Husni Idrus,LC,M.Si yang disampaikan saat kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada seluruh Personil Polda Gorontalo, Kamis (21/07/2022) di Masjid Az Zikra pukul 08.00 wita.

Dihadapan personil, tak terkecuali para pejabat utama Husni mengatakan, Polisi sejatinya merupakan profesi mulia dan juga sebagai ladang amal shaleh dengan banyak peluang yang dapat bernilai ibadah.

Betapa tidak, Sebab lanjut Husni, tugas Polri adalah menjaga ketertiban masyarakat, menyelenggarakan keamanan dan ketertiban, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa hidup tenang, tentram, tertib dan damai.

“Bentuk tanggung jawab kita sebagai aparat penegak hukum kepada Allah SWT adalah melaksanakan tugas dan kewajiban secara ikhlas, jujur dan profesional semata mata karena ibadah”, pungkas Husni secara singkat yang di tutup dengan Do’a bersama.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x