Jaga Situasi Kamtibmas, Polres Pohuwato Patroli Malam Rutin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Pohuwato melaksanakan Patroli rutin yang di pimpin langsung oleh Akp Husin Hasan selaku Kasat Intel Polres Pohuwato didampingi Iptu Agunawi selaku KBO Binmas, serta diikuti oleh 13 personil Gabungan Fungsi dan staf, Sabtu 19 Agustus 2017.

Dalam arahannya Kasat Intelkam ialah, bagi personil yang melaksanakan patroli pada malam ini, diharapkan personil jangan mengambil keputusan perorangan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena dapat mengakibatkan sesuatu yang fatal bagi kita sendiri,

“Sasaran utama Patroli pada malam hari ini yaitu tempat-tempat Kios penjualan minuman yang ada di Kec. Marisa karena informasi yang di dapati oleh personil bahwa kebanyakan kios-kios penjualan minuman Keras Gol B di wilayah Kec. Marisa belum memiliki Ijin usaha dan belum pernah di sentuh, maka dari itu Personil yang melaksanakn Operasi pada malam ini kita sentuh tempat-tempat penjualan minuman yang belum memiliki Ijin usaha penjualan dan menyita minuman keras golongan B tersebut”, Ujar Kasat Intel.

Iptu Agunawi juga menyampaikan sasaran pada patroli ini juga di tempat-tempat hiburan malam untuk memeriksa identitas ladies dan sekaligus memeriksa/menggeleda pengunjung yang berada di tempat tersebut karena informasi yang sering terdengar di suara masyarakat pada malam hari sebgaian masyarakat kab. Pohuwato sering membawa badi/sangkur di wilayah tempet-tempat hibiran malam.

Alhasil personil menemukan beberapa minuman keras berupa 6 botol minuman keras jenis Pinaraci, 4 botol jenis Casanova dan 1 botol cap tikus.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x