27 September 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jaga Kedisiplinan Personel, Kasie Propam Polres Boalemo Gelar Gaktiblin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga kedisplinan tiap personil Polri, Propam Polres Boalemo melaksanakan Penegakkan Disiplin (Gaktiblin) Personil Polres Boalemo, di Lapangan Apel Mapolres, Rabu (13/07).

Kegiatan Gaktiblin yang dilakukan, dengan pengecekan sikap tampang, Atribut pakaian dinas dan kelangkapan surat surat identitas pribadi dan senjata api tersebut dipantau langsung oleh Wakapolres Boalemo Komol Okta Rahmansyah S.I.K, serta para pejabat di lingkup Polres.

Tampak Kanit Provos Ipda Agustian yang didampingi oleh personil Provos polres Boalemo mengecek satu persatu personil dalam barisan usai pelaksanaan apel pagi.

Ipda Agustian mengungkapkan, tujuan dilaksanakannya Gaktiblin untuk memastikan aturan disiplin bagi personil Kepolisian sudah dilaksanakan di tiap-tiap personil jajaran. Dimana menurutnya, Polisi merupakan contoh dan pelayan masyarakat jadi harus memberikan tauladan di tengah-tengah masyarakat.

“Kita harapkan dengan adanya Gaktiblin ini, para personel Polres Boalemo bisa lebih memerhatikan apa yang menjadi peraturan dalam lingkup Polri, dan kita harapkan personel lebih memahami tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri, yang sesuai dengan diamanatkan oleh Undang-undang, yaitu pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” terangnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x