30 September 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

JELANG KEDATANGAN KETUA PMI, DEN GEGANA LAKSANAKAN STERILISASI DI BANDARA DJALALUDIN

Personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Gorontalo melaksanakan giat sterilisasi menjelang kedatangan Ketua PMI Drs. Yusuf Kalla di Bandar Udara Djalaludin Gorontalo. Rabu (6/07/2022).

Personil Detasemen Gegana yang dipimpin Bripka Sudarmawan tampak menyisir semua titik di bandara maupun kendaraan yang akan ditumpangi Bapak Yusuf Kalla dengan menggunakan alat metal detector. Tak hanya itu, pengamanan di luar bandara juga turut ditingkatkan.

Mantan Presiden RI itu dijadwalkan akan mendarat di Bandara Djalaludin pukul 09.00 WITA. Setelah mendarat, mantan Wakil Presiden dan rombongan menuju Kota Gorontalo untuk melaksanakan pelantikan pengurus PMI Provinsi Gorontalo.

Kasat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., melalui Kanit Jibom IPDA Abu Slamet, SH., mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan sterilisasi di seluruh titik yang akan didatangi Bapak Yusuf Kalla guna memastikan keamanannya.

“Kami laksanakan sterilisasi dan pengamanan ketat agar supaya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar selama selama di Gorontalo,” ucapnya.

penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x